Memandang dari standing sosialnya dan materi WIsata Sumut

Posted by dunnynasution@gmail.com
On 10 Juli 2022

 Memandang dari standing sosialnya dan materi-berdiri tegak dengan kedua kaki. berdiri pasti menggunakan kedua kaki, lalu bagaimana berdiri tegak dengan kedua kaki ? berdiri tegak dengan kedua kaki di pencundangi dunia demi sesuap nasi. mungkin kita tidak membayang demi sesuap nasi kita rela di pencundangi oleh dunia.

Di dunia yang fana ini memang berbagai macam hal yang kita jalani dan kita lewati, akan tetapi demi sesuap nasi kita rela di pecundangi oleh dunia, mengapa bisa demikian? itulah kehidupan penuh dengan di namika nya.

Demi materi kita rela melakukan apa saja seperti baik itu dengan cara yang halal maupun dengan cara yang haram. itu semua di lakukan karena satu yaitu MATERI ya….karena ukuran derajat seseroang itu di pandang dari materinya.

Memandang  dari status sosialnya dan materi

Begitulah hidup……ada materi atau engkau punya jabatan yang tinggi maka akan menjadi orang terpandang dan di segani….

Waowww sangat miris bukan?….lalu bagaimana dengan para pekerja serabutan atau para buruh harian? harus kah mereka yang berpangkat di Instansi negera atau perusahaan yang di pandang apakah manusia tidak sama derajatnya? Harus kah kita membedakan cara pandang kepada orang yang yang memiliki materi dan orang yang tidak memiliki materi.

Marilah kita ubah cara pandang kita terhadap itu semua cara pandang itu karena semua orang itu sama….Terimakasih……

Related Posts

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *