Yuk, Wisata Mural di Medan

Posted by dunnynasution@gmail.com
On 7 Juli 2022

Panas terik tak kami hiraukan lagi untuk mencari beberapa titik mural di kota medan, saya berdua dengan teman merencanakan untuk mengunjungi beberapa titik mural di kota medan. katanya mural artist dunia kemarin mengunjungi kota medan. kita tau data tersebut dari instagram dan kita langsung memulai untuk mencari keberadaan mural tersebut.

pertama kita di jalan perdana dekat pasar hindu kesawan, mural gambar anak-anak dan orang hutan sedang bermain diatas becak, cukup unik menurut saya mungkin kalo kamu sedang berjalan kaki pas melewati mural kamu langsung berhenti untuk melihatnya. contohnya si bule ini hehe, dia sedang berjalan santai terus pas dia melihat kita sedang berphotoria dia ikutan eksis juga untuk berphoto. buat sekedar data kamu di anjurkan untuk hati-hati saat berphoto karena jarak dinding tempat mural di aplikasikan dengan jalan raya sangat berdekat

 



kalo
multatuli agak berbeda sedikit kita tadinya enggak tau sama sekali
keberadaan mural yang kedua ini,kita cuma bermodal weblog seseorang dan
katanya berdekatan dengan komplek multatuli dan kita langsung menuju
kesana. letak muralnya berada di permukiman rumah warga. gambar mural seorang nenek sedang termenung di jendela.

dijalan multatuli ini gak cuma gambar mural seorang nenek ini tapi ada juga mural yang lain saling berdekatan.

  • Mural di jalan Sisingamangaraja

dijalan sisingamangaraja ini muralnya berada ditanah kosong dipinggir jalan tepatnya disamping ruko. pas sampai di lokasi ternyata uda di pagar seng jadi saya bertanya sama abg tempel ban yang berada di ujung pagar seng tersebut, katanya bisa masuk dari tempatnya dan akhirnya kita masuk kedalam. mural bergambar seseorang wanita sedang naik gajah origami dari uang seratus ribu.







Untuk letak mural ini sangat gampang dicari karena berada di samping bangi kopitiam pas dipinggir jalan. mural bergambar hutan dibakar oleh seseorang dan membuat suasana hutan menjadi panik.






Related Posts

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *